Telesindo Solusi Terbaik Untuk Kebutuhan Alat Keselamatan Kerja

telesindo

Beberapa tahun lalu berkunjung ke sebuah pabrik di daerah Cikarang bersama teman-teman blogger. Masuk ke pabrik ini memang tidak bisa sembarangan, karena harus mengikuti aturan dan pakai pelindung diri. Dan akhirnya melihat sendiri adik kerja di sebuah pabrik, dari pakaian, sepatu dan alat keselamatan kerja lainnya wajib banget digunakan.


Dan ngomongin tentang alat keselamatan kerja, jadi ingat distributor alat keselamatan kerja terlengkap dan terpercaya dari Telesindo. Dengan Telesindo distributor pilihan yang hadir memberikan solusi terbaik untuk memenuhi kebutuhan alat keselamatan kerja.


Alat keselamatan kerja itu apa saja ya?


Alat keselamatan kerja itu dirancang untuk melindungi para pekerja dari berbagai risiko yang dapat terjadi di lingkungan kerja. Dan biasanya alat keselamat kerja yang biasa digunakan di berbagai industri mulai dari:


telesindo

  • Helm keselamatan kerja (Safety Helmet), yang melindungi kepala dari benturan, jatuhan benda atau bahaya listrik.

  • Sarung tangan pelindung (Safety Gloves), yang tersedia dalam berbagai jenis untuk melindungi tangan dari bahan kimia, panas, dingin atau benda tajam.

  • Sepatu pelindung (Safety Shoes/Boots), yang melindungi kaki dari benda berat, tajam, atau berbahaya, serta memberi perlindungan terhadap listrik.

  • Pelindung telinga (Ear Protection), seperti earplugs atau earmuffs untuk melindungi pendengaran dari kebisingan berlebih.

  • Kacamata Pelindung (Safety Goggles), yang melindungi mata dari debu, percikan bahan kimia atau partikel terbang.

  • Masker atau Respirator, yang akan melindungi sistem pernapasan dari debu, asap, atau bahan kimia berbahaya.

  • Rompi Reflektif (Reflective Vest), yang meningkatkan visibilitas pekerja, terutama di area dengan lalu lintas kendaraan atau mesin berat.

  • Pelindung wajah (Face shield) yang akan memberikan perlindungan tambahan untuk wajah dari percikan bahan kimia, partikel terbang, atau panas.

  • Pelindung lengan dan kaki (Arm and leg guards), yang akan melindungi lengan dan kaki dari risiko benturan, luka dan panas.

Dan tentunya ada banyak lainnya alat keselamatan kerja yang dibutuhkan, baik itu untuk di rumah, industri, dan lainnya. Biasanya pemilihan alat keselamatan kerja tergantung pada jenis industri dan risiko spesifik juga yang ada di lingkungan tersebut. Dalam memilih alat keselamatan kerja tidak boleh sembarang dan harus berkualitas baik.


Telesindo, solusi terbaik untuk memenuhi kebutuhan alat keselamatan kerja


Telesindo memulai bisnis sebagai distributor produk Schneider Electric sejak tahun 1996. Seiring berjalannya waktu, perusahaan berkembang pesat dalam skala bisnis dengan lebih dari yang diharapkan sebagai perusahaan nasional.


Sebagai distributor resmi, PT. Telesindo Citra Sejahtera menjajaki lini merek elektronik internasional lainnya seperti Schneider Electric, Legrand, Philips, APC, ABB, GAE, Simon, dan 3M.


Saat ini, Telesindo juga menjangkau pelanggan lebih luas dengan menghadirkan website belanja online untuk alat listrik, pencahayaan, hingga perangkat keselamatan kerja berkualitas. Dengan demikian, konsumen semakin mudah mendapatkan kebutuhannya dari rumah dan bisa belanja kapan saja.


Selain sebagai distributor alat keselamatan kerja, Telesindo juga menghadirkan berbagai kategori produk, mulai dari:

  • Alat listrik hunian

  • Alat listrik industrial

  • Pencahayaan dalam ruangan

  • Pencahayaan luar ruangan

  • Alat perlindungan kerja

Telesindo sebagai distributor alat keselamatan kerja memiliki visi untuk memperkenalkan dan melayani berbagai macam produk listrik profesional berkualitas tinggi untuk bangunan dan industri.


Untuk memenuhi kebutuhan perusahaan dalam membeli alat keselamatan kerja, Telesindo hadir untuk memenuhi kebutuhan. Supaya keselamatan karyawan saat bekerja juga terjaga dengan baik. Apalagi kalau bekerja di industrial.


telesindo

Untuk belanja juga serba mudah, karena ada E-Commerce Telesindo.id, dengan beragam keuntungan berbelanja, mulai dari:

  1. Hemat waktu, harga kompetitif

Untuk belanja tidak perlu ke luar, bisa menggunakan ponsel atau website, sehingga belanja lebih cepat dan hemat waktu. Selain itu Telesindo juga memiliki staf profesional dan tim ahli di bidang masing-masing serta memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam menyediakan produk dan layanan terbaik kepada konsumennya.

  1. Produk Original

Untuk produk-produknya sendiri sudah pasti original, dan dari berbagai brand ternama dan dikenal kalangan masyarakat. Selain itu, memiliki sertifikasi resmi dan selalu mendapat penghargaan sebagai best distributor setiap tahunnya.

  1. Fitur lengkap

Untuk belanja di Telesindo juga lebih mudah, karena memiliki salah satu fitur online quotation yang memungkinkan pelanggan dapat me-request (meminta) produk sesuai dengan kebutuhan perusahaan.

  1. Kemudahan administrasi

Untuk administrasi juga lengkap, karena belanja di sini pelanggan bisa dapat kemudahan invoice, dan penerbitan faktur pajak.

  1. Metode pembayaran

Saat membeli produk di Telesindo, pelanggan bisa membeli dengan 2 metode, yakni transfer bank dan kartu kredit.

  1. Banyak promo 

Belanja di Telesindo juga banyak promo setiap minggunya. Bukan itu saja, selain berbagai diskon, ada juga cashback dan hadiah yang menarik.


Selain keunggulan di atas, ada pelayanan menarik dari Telesindo, yakni:

  1. Customer Support, yang siap membantu mulai dari pencarian produk, informasi detail produk, hingga penuntasan proses transaksi.

  2. Warehouse, Telesindo memiliki gudang yang tersebar di beberapa titik di wilayah Jabodetabek untuk memudahkan dalam menjangkau para konsumen dalam memenuhi kebutuhannya.

  3. Delivery, Telesindo juga memiliki armada transportasi sendiri, baik itu roda dua, roda empat dan roda enam untuk kemudahan akses dan menjangkau konsumen.


Perlu diketahui juga, dalam pengiriman produk, konsumen atau pelanggan harus konfirmasi pembayaran dulu. Dan pengiriman barang akan dilakukan di setiap Senin-Sabtu. Pesanan akan dikirimkan pada hari yang sama, apabila transaksi dilakukan di bawah jam 12:00. Sedangkan transaksi yang dilakukan di atas jam 12:0 akan dikirimkan keesok hariannya pada hari kerja.


Dengan komitmen terhadap kualitas dan kepuasan pelanggan. Telesindo akan terus berinovasi dengan menghadirkan berbagai produk yang berkualitas dan terpercaya, seperti alat keselamatan kerja. Percayakan kebutuhan keselamatan kerja pada Telesindo distributor pilihan dalam menjaga keamanan dan kenyamanan di tempat kerja. Bersama Telesindo, mari ciptakan lingkungan kerja yang lebih aman dan produktif. 


Tidak ada komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan memberikan komentar. Mohon maaf link hidup dan spam akan otomatis terhapus.