Alasan Anda Harus Liburan Ke Pulau Tidung

liburan-ke-pulau-tidung

Kangen sekali buat kembali menjelajahi Kepulauan seribu. Seperti mengunjungi Pulau Tidung, yang merupakan salah satu Kelurahan di Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Kabupaten Kepulauan Seribu. Mengunjungi wisata Pulau Tidung juga bisa hemat budget, apalagi saat membawa keluarga untuk liburan.

Wisata Pulau Tidung murah menjadi salah satu destinasi wisata yang penting untuk dikunjungi, terutama bagi Anda yang berencana untuk berlibur bersama dengan pasangan tercinta. Pilihan untuk berkunjung ke Pulau Tidung ini menjadi salah satu opsi yang cukup berkualitas.

Destinasi wisata yang menjanjikan bagi para pengunjung untuk menikmati keindahan pulau yang romantis menjadi objek wisata yang banyak dicari. Sebelum mengetahui alasan mengapa wisata ini merupakan destinasi yang cocok untuk wisata pasangan, terlebih dulu Anda perlu mengetahui bentuk kawasan pulau seribu yang menarik dan berkualitas ini.

Pulau Tidung ini sendiri adalah salah satu gugusan yang sangat menarik diantara pulau di Kepulauan Seribu yang lainnya. Walaupun masing-masing pulau disini memiliki karakteristik dan fungsinya yang berbeda tergantung dengan kebutuhan wisatawan itu sendiri seperti Pulau Tidung yang sangat cocok untuk wisatawan pasangan. 

Kelebihan Pulau Tidung

Secara terperinci gugusan Pulau Tidung ini memiliki beberapa manfaat dan kelebihan. Hal ini yang dapat mempengaruhi wisata di Pulau Tidung ini yang memang dikonsep mulai dari awal.

Apalagi untuk menjadi tujuan wisata khusus untuk pasangan. Ada beberapa aspek yang dapat menjadi alasan Pulau Tidung ini sangat cocok untuk pasangan yang ingin berlibur. 

liburan-ke-pulau-tidung

1. Pulau Terpopuler di Kepulauan Seribu

Pulau Tidung ini merupakan pulau yang terpopuler di Kepulauan Seribu. Pulau ini juga dikenal dengan wisata Pulau Tidung murah sehingga menjadikan pulau ini banyak diminati oleh para wisatawan baik lokal maupun mancanegara.

Pulau Tidung tak pernah sepi dari pengunjung, walaupun Pulau Tidung ini merupakan pulau penduduk, namun juga memiliki keunggulan lainnya yang sangat menarik bagi para wisatawan untuk berlibur. 

2. Spot Romantis 

Pesona wisata ini yang menjadi perhatian tersendiri bahwa pulau ini dapat memberikan spot yang sangat romantis untuk pasangan. Terutama kebutuhan spot ini yang dapat menunjang kualitas pasangan untuk lebih baik lagi.

Pertimbangan wisata Pulau Tidung yang memberikan spot sangat romantis ini sengaja dibuat untuk menambah kualitas dan fungsi berlibur yang lebih intens. Dengan begitu pasangan yang akan berlibur di Pulau ini memiliki tempat yang nyaman untuk berdua. 

Spot-spot tersebut yang biasa dikenal dengan nama jembatan cinta. Jembatan ini adalah jembatan yang menghubungkan antara Pulau Tidung besar dan kecil. Spot ini menjadi makin menarik karena akan memberikan suasana yang cukup kental di pagi dan sore hari. 

Pertimbangan menikmati suasana senja yang romantis di sore hari bersama dengan pasangan tentu akan menambah kualitas liburan Anda semakin hikmat. Ditambah lagi menikmati matahari terbenam di saat senja dan ditemani camilan serta minuman ringan. 

3. Tambahan Spot Di Jembatan Cinta 

Kelebihan selanjutnya yang sangat menarik untuk dijadikan pertimbangan berlibur ke destinasi wisata di Pulau Tidung ini yaitu keberadaan jembatan cinta yang sangat menarik dengan tambahan spot-spot menarik lainnya. Lebih menarik lagi karena spot tambahan ini memang sesuai dengan kebutuhan para wisatawan. 

Dengan konsep tema yang cukup romantis ini tentu wisata Pulau Tidung dilengkapi dengan jembatan cinta yang dikonsep secara matang untuk menarik para pengunjung. Spot tambahan yang dapat dimanfaatkan oleh para wisatawan yaitu keberadaan spot selfie yang menarik dengan latar belakang jembatan serta laut lepas yang asri. 

Kelebihan selanjutnya yaitu bahwa jembatan cinta yang berada di pulau bintang ini menyediakan spot hiburan di sore hari. Hiburan yang ada di sini beberapa anak-anak di Kepulauan Seribu bermain air di sore hari menjelang matahari terbenam. 

Spot tambahan yang terakhir ada dan disediakan oleh pihak pengelolaan jembatan cinta ini yaitu aksesnya untuk sampai di jembatan cinta ini cukuplah mudah. Dengan begitu secara tidak langsung dapat memberikan kelebihan tersendiri untuk para pengunjung. 

4. Mitos Menarik Wisata Pulau Tidung 

Kelebihan yang membuat Pulau Tidung menjadi semakin ramai pengunjung dan sangat direkomendasikan yaitu keberadaan mitos yang ada di sekitaran pulau ini. Apalagi mitos ini berkembang penuh dan secara terus menerus diyakini warga setempat dan disampaikan langsung.

Dengan adanya mitos di wisata Pulau Tidung ini tentu akan memberikan daya tarik kepada para wisatawan, khususnya pasangan yang memadu kasih. Mitos yang ada dan berkembang ini yaitu bagi pasangan yang datang berkunjung ke tempat ini akan akur dan awet. 

Mitos ini diyakini secara turun temurun dan berkelanjutan oleh semua pihak terutama bagi para pengunjung. Oleh karena itu tidak heran jika semua mitos ini menjadi alasan oleh para wisatawan yang akan melakukan liburan ke pulau ini. 

Mitos ini diyakini dan menjadi karakteristik tersendiri terus menerus. Sehingga banyak para pengunjung yang membawa pasangan berlibur ke Pulau ini dengan mitos yang berkembang menjadi daya tarik tersendiri.

Namun percaya atau tidak bahwa mitos ini juga dapat memberikan pengaruh secara tidak langsung untuk menarik para pengunjung. Jika tidak percaya dengan mitos ini penawaran dengan konsep romantis ini sudah menjadi alasan utama. 

5. Fasilitas Penunjang Pasangan

Aspek yang menjadi kelebihan yang menarik bagi para pengunjung yaitu kepulauan ini juga menyediakan konsep tempat wisata yang mendukung liburan bersama dengan pasangan. Dengan adanya fasilitas ini dibuat semenarik mungkin sebagai daya tarik tersendiri bagi para wisatawan. 

Fasilitas yang sangat mendukung ini tentu dengan adanya private resort. Hal ini sudah disediakan oleh para pengelola Pulau Tidung yang dapat memberikan pelayanan berkualitas kepada pasangan-pasangan yang akan menginap di Pulau ini lebih dari satu hari.

Untuk Anda yang datang membawa pasangan untuk tujuan bulan madu, dari pihak pengelolaan juga sudah menyediakan paket fasilitas yang lengkap. Tentunya hal ini dapat bertujuan untuk memberikan privasi yang berkualitas secara lebih intens sesuai dengan keinginan para calon wisatawan. 

6. Fasilitas Privat 

Selain penginapan yang nyaman, penginapan privat ini terdapat beberapa fasilitas penunjang yang lainnya yaitu pembatasan antara pengunjung. Ada beberapa aturan tentang aturan kunjungan para pengunjung dan tata letak antar penginapan yang berjarak memang dibentuk sesuai kebutuhan para pengunjung yang sesuai dengan kebutuhan. 

Yang perlu Anda ketahui lagi bahwa resort ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas sebagai penunjang yang berkualitas. Seperti keberadaan tata letak ruang kamar yang menjorok ke arah laut lepas dan dengan nuansa kamar mandi outdoor yang berkonsep alami.

Kebutuhan-kebutuhan para wisatawan ini bisa Anda dapatkan secara mudah di Kepulauan Bintang. Untuk mendapatkan penawaran ini Anda tidak perlu bingung, karena saat ini terdapat banyak sekali agen biro perjalanan yang memberikan penawaran paket wisata dengan pasangan di Pulau ini. 

Nah, demikian kelebihan yang ditawarkan dari Pulau Tidung sebagai rekomendasi untuk Anda yang akan berencana berlibur bersama dengan pasangan. Anda dapat menghubungi dan mengambil paket wisata Pulau Tidung murah di agen wisata yang terpercaya untuk mendapatkan informasi dan paket wisata yang memuaskan dan lebih detail.

Tidak ada komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan memberikan komentar. Mohon maaf link hidup dan spam akan otomatis terhapus.