YELLO Harmoni Jakarta, Hotel Strategis Dekat Stasiun Gambir

yello-hotel-harmoni-jakarta
Mau datang ke Jakarta Fair Kemayoran (Pekan Raya Jakarta)? Cobain deh menginap di YELLO Hotel Harmoni Jakarta, Hotel strategis dekat stasiun Gambir.

Bulan Juni dan Juli, di Jakarta pasti diadakan Pekan Raya Jakarta, yang saat ini dikenal sebagai Jakarta Fair Kemayoran. Dari dulu sampai sekarang, lokasinya memang selalu diadakan di Jakarta International Expo, Kemayoran Jakarta Pusat.

yello-hotel-harmoni-jakarta
Suasana Booth Arirang PRJ 2024 dan Stasiun Gambir

Sebagai seorang anak yang sejak kecil selalu datang ke PRJ, tempat ini memang memiliki banyak kenangan tersendiri. Dari kecil, setiap libur sekolah di bulan Juli, pasti datang ke rumah saudara di Jakarta. Dan akhirnya bisa menetap 12 tahun diu Jakarta, memang sering ajak anak main ke PRJ juga.

Tapi, gimana setelah pindah ke Jawa Timur?

Tentu saja, tetap bisa kok main ke Jakarta, karena saya juga masih kerja di Jakarta. Setidaknya sebulan sekali pasti kesana. Seperti di bulan Juni kemarin, pas banget ada semester meeting dan kebagian pegang event Arirang di PRJ 2024, dikarenakan ada KOL yang datang.

Tahun ini Jakarta Fair Kemayoran dibuka dari 12 Juni hingga 14 Juli 2024. Dan bertepatan dengan ulang tahun Jakarta ke 497 tahun. 

2 malam di YELLO Hotel Harmoni Jakarta

yello-hotel-harmoni-jakarta
Selama di Jakarta dan mengikuti beberapa kegiatan meeting dan event Arirang, YELLO Harmoni Jakarta menjadi pilihan untuk menginap selama 3 hari 2 malam.

YELLO Hotel Harmoni Jakarta adalah pilihan akomodasi yang tepat untuk mencari kenyamanan dan kemudahan akses di pusat kota. Lokasinya yang strategis dekat Stasiun Gambir. Tentu, hotel ini bisa menjadi pilihan untuk liburan atau bahkan perjalanan bisnis, terutama yang melakukan perjalanan menggunakan Kereta Api seperti saya.

YELLO Hotel Harmoni Jakarta dikenal sebagai hotel dengan daya tarik utama yakni seni dinding yang menarik dan unik. YELLO Harmoni Jakarta merupakan hotel bintang 3 yang berlokasi di Jl. Hayam Wuruk No. 6 Jakarta, dan sangat mudah ditemukan. Bahkan akses ke hotel ini juga banyak pilihan. Apalagi dekat dengan Stasiun Busway Harmoni dan banyak tempat makan yang bisa dinikmati juga di area ini.

Pengen ngemil atau menikmati jajanan saat malam hari juga tidak perlu khawatir, karena ada banyak tempat jualan juga, dari makanan, minuman, mini market, hingga kerak telor juga ada.

Menginap di pusat kota Jakarta ini memang memudahkan saat ingin menjelajahi Jakarta, karena lokasinya yang sangat strategis, mulai dari:
  • Akses mudah ke Stasiun Gambir dengan waktu tempuh kurang lebih 9 menit.
  • Dari YELLO Hotel Harmoni Jakarta ke Jakarta International Expo Kemayoran cukup ditempuh dengan waktu 11 menit. Mau lebih cepat bisa menggunakan Gojek atau Goride.
  • Mau main ke Monumen Nasional (MONAS) juga cukup ditempuh 9 menit saja atau sekitar 3,4 KM.
  • Mau main ke Stadion Utama Gelora Bung Karno, cukup ditempuh dengan waktu kurang lebih 18 menit.
  • Sedangkan dari YELLO Hotel Harmoni ke Bandara Soekarno Hatta bisa ditempuh dengan waktu sekitar 40 menit.
Dengan memilih hotel yang strategis di pusat kota, tentu akses juga lebih mudah, transportasi juga banyak pilihan, dan tentunya mobilitas lebih cepat, apalagi kalau ada meeting atau pekerjaan di pusat kota Jakarta.

Fasilitas YELLO Hotel Harmoni Jakarta

YELLO Hotel Harmoni Jakarta hotel bintang 3 yang sangat lengkap. Bukan saja lokasinya yang strategis, tapi pelayanan juga menyenangkan. Tempatnya nyaman, wangi, dan kamarnya memiliki desaign yang unik. 

YELLO Hotel Harmoni Jakarta, hotel strategis dekat Stasiun gambir ini juga menawarkan fasiltas mondern dengan desain yang kreatif. Hotelnya juga Instagramable dan kekinian, jadi asyik banget buat bikin konten dan foto-foto. Dari mulai lobi, resto, area meeting room dan kamar, semuanya keren, unik dan kekinian. 2 malam disini puas banget sih, apalagi makanan yang disajikan termasuk enak.

Lobby Utama
yello-hotel-harmoni-jakarta
Area Lobby Utama di lantai 7
Untuk Checkin, dari lobby bawah kita diarahkan untuk menuju lantai 7. Lokasi Checkin ini memang bersebelahan dengan resto, musholla dan tempat gym. Di area lobby utama ini, kita bisa duduk-duduk manis atau bersantai sejenak.

Disini saya pesan kamar dari Agoda, karena memang yang lagi kasih promo banyak banget dari Agoda ini. Sambil menunggu checkin beberapa kamar, bisa lihat-lihat aneka jajanan yang di jual. Jadi, kalau malas keluar hotel, disini juga bisa langsung beli.

Di area ini juga sangat luas, bahkan mau sambil kerja dulu juga bisa. Diarea ini ada Chill Spot Lounge, dan kita bisa gunakan salah satu gadget untuk jelajahi web di NetZone. Suka banget deh sama hotel yang satu ini. Kalau bawa anak-anak pasti happy banget deh.

Meeting Room
yello-hotel-harmoni-jakarta
Hari itu dikarenakan saya akan meeting dahulu, jadi tidak langsung masuk kamar. Tapi langsung menuju lantai 8 untuk mengikuti kegiatan meeting. Di lantai 8 ini ada beberapa ruangan meeting sesuai kapasitas yang kita pilih. 

Yang menarik nih, ada warung mini di area meeting, dengan aneka macam kopi sachet, teh dan masih banyak lagi pilihannya. Kalau biasanya kita sudah disiapkan teh dan kopi, kali ini bisa pilih sendiri mau kopi atau minuman lainnya.
yello-hotel-harmoni-jakarta
Fasilitas meeting room yang dipilih fullday, itu sudah dapat makan siang, 2 kali coffee break, dan dilengkapi dengan WiFi, Sound System, LCD Projector, 2 Wireless Mic, notepad, candy, air minum, hingga flip chart.

Kamar yang unik dan Instagramable

yello-hotel-harmoni-jakarta
Bukan area lounge atau area lobby saja yang Instagramable, kamarnya juga unik dan menarik banget. Buatku yang sendirian, kamar ini termasuk cukup luas, dengan beragam fasilitas yang lengkap, mulai dari king bed, sofa, meja dan kursi kerja, brangkas, kulkas mini, televisi, hair drayer, penyeduh kopi atau teh, gelas, hingga air minum bisa isi ulang.

Untuk tipe kamar di YELLO Hotel Harmoni Jakarta ada beberapa pilihan, mulai dari:
yello-hotel-harmoni-jakarta

yello-hotel-harmoni-jakarta
  • Yello Room yang berukuran 21 meter persegi
  • Yello Suite yang berukuran 42 meter persegi
  • Yello Family Suite berukuran 63 meter persegi
  • Yello Monas View berukuran 21 meter persegi
  • Yello Suite Monas View berukuran 42 meter persegi
Pengen banget nextnya nyobain nginep di Family Suite, biar nanti bisa ajak berenang juga. 

Fasilitas lainnya
yello-hotel-harmoni-jakarta
Hotel bintang 3 yang sudah berdiri sejak 2017 ini juga memiliki fasilitas lainnya, mulai dari:
  • Chill Spot yang berada di lantai 7 dengan fitur internet corner yang tersedia 24 jam
  • Gym juga bisa digunakan para tamu mulai jam 06:00 sd 21:00
  • Gaming Station yang menyediakan Xbox, game analog seperti mini soccer, mini billiard, dan mini kids playground.
  • Layanan kebersihan harian
  • Resepsionis 24 jam
  • Layanan antar jemput bandara
  • Layanan Laundry
  • Keamanan 24 jam
Bagaimana dengan menu makanannya?
yello-hotel-harmoni-jakarta
Semuanya enak banget, dari mulai menu sarapan dan makan siang. Paling suka dengan saladnya, dressing nya enak banget.

Dikarenakan lagi diet, jadi saya sendiri banyak konsumsi salad, telur, sup dan buah-buahan. Jadi selama 3 hari 2 malam disini, rasanya puas banget bisa menikmati menu di YELLO Hotel Harmoni Jakarta.

Dengan fasilitas dan pelayanan yang ditawarkan dari YELLO Hotel Harmoni Jakarta, tentu bisa menjadi pilihan saat melakukan perjalanan ke Jakarta, baik untuk berbisnis maupun liburan.

Tidak ada komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan memberikan komentar. Mohon maaf link hidup dan spam akan otomatis terhapus.