Memudarkan Flek Hitam Dan Cerahkan Wajah Dengan Photo Facial Glow Di ZAP Premiere

zap-photo-facial-glow

Masalah kulit apa yang sering dialami?

Flek hitam dan kulit kusam. Itulah masalah kulit yang sering saya alami, bukan karena usia yang sebentar lagi masuk usia 40 tahun, tapi karena masalah kulit juga mulai bermunculan setelah melahirkan anak ke 3, seperti flek hitam. Kalau baca di beberapa artikel, munculnya flek hitam setelah melahirkan, biasanya dikarenakan gangguan hormon.

Selain menggunakan skincare, melakukan perawatan sangat penting dilakukan. Salah satu solusi yang bisa dilakukan adalah dengan rangkaian treatment Photo Facial Glow di ZAP Premiere.

Dampak flek hitam

flek-hitam
Ilustrasi flek hitam (sumber by Canva)
Munculnya flek hitam pertama kali di wajah setelah melahirkan anak ke 3. Lumayan bikin kaget dan bikin gak percaya diri. 

Membaca sebuah artikel di halodoc.com, flek hitam adalah kumpulan pigmen alami, atau melanin yang berisi melanosome. Penyebabnya bisa karena paparan sinar ultraviolet, masalah kulit, obat-obatan, genetik, hingga faktur lingkungan.

Sedangkan yang saya alami justru munculnya flek hitam setelah melalui proses SC ke 3 kalinya. entah karena obat-obatan atau hormon juga. Lumayan kaget juga, karena tiba-tiba saja. Dan flek hitam pada wajah ini bisa mempengaruhi penampilan juga, beginilah efeknya:
  • Kepercayaan diri seseorang bisa menurun, apalagi kalau flek hitam itu terlihat di wajah, seperti yang saya alami. 
  • Membuat tidak nyaman, karena flek hitam ini bisa saja menimbulkan rasa cemas atau stres juga. Sehingga emosional jadi sedikit terganggu.
  • Munculnya flek hitam, juga bisa membuat penggunaan makeup jadi kurang efektif.
  • Flek hitam juga bisa mengganggu penampilan kulit jadi tampak kurang cerah dan bersih.
  • Kualitas kulit juga bisa menurun, jika tidak ditangani dengan baik.

Photo Facial Glow di ZAP Premiere Senayan City

zap-photo-facial-glow

Munculnya flek hitam ini memang tidak bisa dianggap sepele, perlu sekali perawatan yang tepat. Selain menggunakan skincare, tentu saja bisa dibarengi dengan melakukan perawatan secara rutin. Salah satu pilihan saya adalah dengan melakukan perawatan Photo Facial Glow di ZAP Premier Senayan City. 

Di awal Agustus kemarin kebetulan sedang ada event selama 3 hari di Senayan City Jakarta, dan akhirnya berkesempatan untuk menikmati perawatan di ZAP Premiere Senayan City selama kurang lebih 1 jam. 

Kalau sebelumnya saya melakukan perawatan di ZAP Clinic, kali ini melakukan perawatannya di ZAP Premiere. Kalau yang punya masalah kulit seperti saya, cocok nih datang ke ZAP Premiere, karena bisa menjadi solusi bagi seluruh permasalahan kulit, bahkan dari ringan hingga berat. Mau melakukan perawatan dengan laser berenergi tinggi, hingga botox juga ada di ZAP Premiere.

Bukan itu saja, melakukan perawatan di ZAP Premiere akan disediakan teknologi super canggih yang terbaik. Selain itu, di ZAP Premiere juga ada dokter spesialis kulit di seluruh outlet sesuai kebutuhan kulit. 

Dan akhirnya datang ke ZAP Premiere Senayan City untuk melakukan perawatan Photo Facial Glow yang bermanfaat untuk mencerahkan wajah, melembabkan kulit, mengecilkan pori-pori, memudarkan bekas jerawat, hingga memudarkan flek hitam.

ZAP Photo Facial Glow merupakan perawatan terbaik yang telah di improve secara terus menerus sejak tahun 2016. Dengan menggabungkan 3 teknologi terbaik dunia dalam 1 waktu yaitu Laser Toning, Alma Beauty Rejuve, dan Oxy Infusion. Dimana rangkaian sempurna ini untuk mendapatkan kulit wajah glowing, kencang dan sehat, bahkan saat perawatan pertama.

Bagaimana rasanya melakukan treatment Photo Facial Glow di ZAP Premiere Senayan City?

zap-photo-facial-glow

Tentu menyenangkan sekali, bikin wajah jadi lebih lembab dan fresh. Sebelum melakukan perawatan di ZAP Premiere Senayan City, pastikan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu, bisa melalui Website atau bahkan WA. Kalau saya lebih memilih reservasi melalui WA saja. 

Setelah reservasi, jangan lupa untuk hadir tepat waktu. Minimal 15 menit sebelum treatment harus sudah datang di lokasi. Dan setelah itu, kita akan dipanggil nih untuk masuk ruangan. Karena sebelumnya saya pernah treatment di ZAP Clinic dan melakukan konsultasi dengan dokter. Jadi waktu datang ke ZAP Premiere, saya bisa langsung masuk ruangan.

Untuk melakukan treatment ZAP Photo Facial Glow, ada beberapa tahapan yang dilakukan, mulai dari:

Bersihkan wajah dengan Juva Micellar Water

Karena habis dari luar, wajah juga jadi kotor. Wajib banget untuk dibersihkan dahulu sebelum melakukan perawatan. Disini perawat yang bertugas menggunakan Zuva Micellar Water untuk membersihkan wajah dari bekas makeup dan kotoran yang menempel di wajah. 

Membersihkan wajah dengan Zuva Micellar Water ini memang bikin wajah jadi sejuk, karena saya juga memiliki produknya di rumah yang selalu digunakan, kalau habis pakai makeup dan habis dari luar rumah. Cocok banget di kulit.

Tahap membersihkan dengan Juva Pure Bright Daily Foaming Wash

Setelah membersihkan wajah dengan makeup, treatment dilanjutkan dengan tahapan membersihkan wajah dengan menggunakan Juva pure bright daily foaming wash, yang lembut banget saat digunakan di kulit wajah. 

Setelah membersihkan dengan foaming wash dilakukan, dilanjutkan dengan bersihkan menggunakan air memggunakan kapas. Ini semakin membuat wajah terasa lebih sejuk.

Tahapan ZAP Oxy Infusion
zap-photo-facial-glow
Setelah wajah dibersihkan, tahapan selanjutkan Photo Facial Glow adalah dengan melakukan ZAP Oxy Infusion yang merupakan pemberian oksigen secara optimal, sehingga dapat membuat kulit wajah menjadi lebih segar dan terjaga kelembapannya. 

Melakukan perawatan Oxy Infusion ini mampu membersihkan wajah sampai ke dalam pori-pori. Dan perawatan ini juga bersifat soft peel yang dapat membersihkan kulit wajah dari kotoran dan debu yang bisa menyebabkan kulit menjadi lebih kusam. 

Selain itu melakukan Oxy Infusion ini juga berfungsi untuk menyegarkan kulit wajah, mengikis sel kulit mati, dan melembapkan kulit wajah. Ini yang membuat saya suka, kalau melakukan perawatan Oxy Infusion ini bikin wajah terasa dingin dan berasa dipijat, jadi bikin rileks juga. Sayangnya nih gak sempet ambil video saat melakukan Oxy Infusion, karena melakukan treatment ini mata kita akan ditutup juga.

Tahapan Laser

Setelah selesai tahap pembersihan dan Oxy Infusion, treatment dilanjutkan laser yang menggunakan teknologi laser Q-Switched yang tentunya sudah terbaik di Eropa. Dengan melakukan rutin, tentu hasilnya juga akan memuaskan. Karena laser ini bermanfaat untuk mengecilkan pori-pori, meratakan warna kulit, memudarkan flek hitam, mengurangi produksi minyak berlebih, hingga mengurangi pigmentasi dermal.

Waktu tahapan laser ini, rasanya berasa ditusukin banyak jarum dan seperti ada aroma terbakar gitu, tapi semua aman kok, dan tidak terasa sakit sama sekali. Saat laser ini mata kita juga ditutup biar aman dari cahaya juga. Jadi ya, nikmati perawatan dengan senyaman mungkin.

Tahapan Alma Beauty Rejuv

Tahapan selanjutnya yang paling saya sukai adalah Alma Beauty Rejuve ini, karena disini wajah kita akan diolesi dengan kirim yang dingin banget, saya lupa banget namanya. Biarpun terasa panas, tapi karena pakai gel, jadinya lebih hangat di wajah.

Alma Beauty Rejuve ini menggunakan teknologi berbasi Advanced Fluorescence Technology yang lebih tinggi dari IPL. Dimana setelah treatment Alma Beauty Rejuve ini bisa bermanfaat mencerahkan dan mengembalikan tekstur kulit, mengurangi kemerahan, dan pigmentasi. Sehingga kita bisa tampil lebih percaya diri dengan kulit wajah yang sehat dan cerah.

Tahapan terakhir ZAP Oxy Infusion 

Setelah semua tahapan selesai, yang terakhir nih, kembali dilakukan treatment dengan Oxy Infusion seperti diawal, tapi kali ini ada tambahan serum juga. Jadi kulit wajah akan semakin sehat. 

Wajah kembali segar setelah treatment

zap-photo-facial-glow
Before                                         After Treatment
Terus bagaimana rasanya setelah treatment Photo Facial Glow di ZAP Premiere Senayan City?

Setelah melakukan perawatan kurang lebih 40 menitan, akhirnya Photo Facial Glow selesai dilakukan. Bikin wajah saya kembali fresh lagi, biarpun sudah seharian beraktivitas. 

Sebelum melakukan treatment, wajah terasa begitu kusam, kena debu, polusi di luar, karena ada banyak aktivitas di luar ruangan yang saya lakukan. 

Jadi ketagihan untuk coba treatment di Photo Facial Glow, karena idealnya bisa dilakukan 3 kali setiap bulan. Setiap minggu dilakukan, hasilnya pasti akan terasa lebih bagus hasilnya. Untuk melakukan treatment ini, kita bisa siapkan dana kurang lebih 997.000 untuk sekali treatment. Nantinya akan diresepkan juga kebutuhan treatment di rumah. Selesai treatment kemarin, diresepkan pelembab, dan skincare lainnya yang cocok untuk kulit wajah saya, untuk melakukan perawatan di rumah.

Melakukan perawatan untuk memudarkan flek hitam dan cerahkan wajah dengan Photo Facial Glow di di ZAP Premiere Senayan City sangat memuaskan. Pelayanan baik, dokter dan perawat juga ramah-ramah, dan hasil perawatan juga sangat bagus. 4 hari setelah treatment, wajah saya terasa lebih lembap, dan jadi lebih percaya diri. Tentu ingin mengulang kembali kedepannya di ZAP terdekat, supaya flek hitam semakin memudar, serta wajah semakin cerah dan sehat.





Informasi treatment:

  • https://www.halodoc.com/kesehatan/flek-hitam
  • https://zapclinic.com/

Tidak ada komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan memberikan komentar. Mohon maaf link hidup dan spam akan otomatis terhapus.